Kadisbun Lantik pejabat fungsional Dijajaran disbun Sumut

Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera utara melantik pejabat Pejabat Fungsional Ahli Madya di lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara di Aula Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara, Kota Medan, Senin (11/7) pagi.

Pejabat dilantik tersebut, yakni Ir. Ruth Kristina Br. Tarigan menjadi Pejabat Fungsional Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan Ahli Madya yang sebelumnya merupakan pejabat Administrator di lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Penataan Sumberdaya.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perkebunan Lies Handayani Siregar mengatakan kepada pejabat baru dilantik untuk segera beradaptasi dan melakukan terobosan untuk meningkatkan kinerja demi memajukan sub sektor perkebunan dengan etos dan semangat kerja yang maksimal dan ikhlas.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh Pejabat Administrasi dan jajaran pegawai lingkup Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara. Bertindak sebagai saksi dalam pelaksanaan pelantikan tersebut adalah Nazli Sekretaris Dinas dan Mereksa Benamuli Ginting Kepala UPT Benih Induk Tanaman Perkebunan. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan diakhiri dengan arahan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Al-Ustadz Fitra Wahyu Limbong serta ramah tamah dan fhoto bersama.