Halal Bihalal Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara 2022

Pengurus PHBI Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Menyelenggarakan kegiatan Halal Bi halal 1 Syawal 1443 H. Untuk tahun ini berlangsung di Aula Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara , pada Senin (09/05). Tanpak hadir para pejabat struktural  serta seluruh jajaran pejabat Fungsional yang disetarakan serta jajaran ASN dan Non ASN Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara memenuhi aulia pertemuan dengan hikmat dan suka cita setelah melewati masa libur dan cuti Bersama selama 10 Hari.

Pada sambutannya Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Ir. Lies Handayani Siregar. M.MA sangat mengharapkan bahwa moment Idul Fitri 1 Syawal 1443 H membawa semangat positif bagi ASN di Lingkungan Dinas Perkebunan. Momen ibadah puasa di bulan ramadhan merupakan Self Control untuk memperoleh Taqwa dan Ridho dari Allah SWT. Puasa merupakan Jihad yang besar dalam keseharian yang harus kita lalui dan kita implementasikan dalam kehidupan sehari hari baik dalam lingkungan kerja maupun dalam kehidupan bermasyarakat untuk 11 bulan kedepan

Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara juga mengharapkan Energi dan Potensi positif yang dimiliki oleh masing masing ASN di lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara diharapkan dapat terus ditingkatkan.

Kepala Dinas Perkebunan menghimbau para ASN untuk dapat meningkatkan semangat bekerja untuk mencapai Sumatera Utara yang Aman, Maju, dan Bermartabat sesuai dengan visi dan misi Gubernur Sumatera Utara

Diakhir  acara Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara mendapat kejutan dari pegawai Dinas Perkebunan dengan merayakan hari ulang tahun Kepala Dinas Perkebunan yang jatuh pada tanggal 3 bulan Mei. Dibawah arahan Sekretaris  dan para Kepala Bidang Halal bihalal di padu dengan perayaan Ulang tahun Kepala dinas menjadikan suasana Keakraban dan kekeluargaan semakin terasa pada suasana Momentum Idul fitri. Selanjutnya acara ditutup dengan saling bermaafaan “ Minal Aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin”