KUNJUNGAN KERJA KOMISI A DPRD ASAHAN

Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Kembali Menerima kunjungan Kerja dari  Komisi A DPRD Kabupaten Asahan pada hari Rabu 9 Juni 2021 yang dipimpin Oleh Ibu Yenni Manik S.Pd Selaku Wakil Ketua DPRD Asahan. Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi A ini diterima Langsung Oleh Ibu Tuk Maida Siregar  Selaku Kasubag Tata Usaha UPT Perbenihan dan Juga Bapak Junaidi SE Selaku Kasubbag Program Akuntabilitas dan Informasi Publik DInas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara.

Pertemuan Kunker ini dilakukan di Aula Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dengan Agenda Evaluasi bantuan apa saja yang sudah tersalurkan dari Dinas Perkebunan untuk Masyarakat Kabupaten Asahan dan Rencana Program Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara untuk tahun 2021.

Dinas Perkebunan Sendiri Memfokuskan untuk tahun 2021 di kabupaten Asahan pada Komodi Kelapa Pandan Wangi dan Juga Kelapa Sawit. Kepala Dinas Perkebunan yang diwakili oleh ibu Tuk Maida menyampaiakan agak DPRD komisi A Asahan juga meminta kepada Dinas Pertanian Kabupaten Asahan Untuk Lebih aktif lagi dalam mengajukan Proposal-proposal dari Kelompok tani yang ada di Asahan guna mempercepat Pembangunan Ekonomi Masyarakat terutama masyarakat pekebun.