Pameran UMKM Pasar Murah/ Bazaar Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Di Kabupaten Karo

Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara turut berpartisifasi mengikuti pelaksanaan pameran UMKM dan Bazaar Pasar Murah yang dilaksanakan Mulai tanggal 02 sampai dengan 04 April 2021 di Taman Mejuah-juah Berastagi, Karo.

Dalam pelaksanaan Bazaar UMKM dan pasar murah sembako tersebut dilaksanakan pula pembagian sembako gratis, dimulai tanggal 2 sampai dengan berakhir tanggal 4 April jam 3 sore. Dalam pameran tersebut berpartisipasi  lebih kurang 50 stand UMKM dari pengurus DPD Kabupaten dan Kota serta OPD dalam  memeriahkan kegiatan tersebut.

Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara turut berpartisipasi dengan menampilkan hasil olahan Kopi yang dihadiri oleh pelaku usaha binaan Dinas perkebunan Provinsi Sumatera Utara dari Kabupaten Simalungun ( Sdr. Ludianto Manik) dengan Merk dagang Kopi Sabaas dan dari kabupaten Karo ( Sdr. Imam) dengan Merk dagang Kopi Cimbang sertadari Kabupaten serdang Bedagai menampilkan Kelapa Pandan Wangi ( Sdr.. Jasman Silitonga). Pada kesempatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Ibu Lies Handayani Siregar, M.MA  bersama tim dari Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara. Dalam pameran UMKM tersebut lerlihat bahwa para peserta yang ikut dan para pengunjung juga sangat menyambut kegiatan tersebut dan produk yang dipamerkan di Stand Dinas Perkebunan Provsu juga sangat diminati para pengunjung