Doa Bersama Lintas Agama Jajaran Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara

Menyikapi arahan Gubernur Sumatera Utara sebagaimana Surat Edaran Nomor 450/2680 tanggal 25 Maret 2021 tentang Himbauan untuk Melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama Secara Serentak Menghadapi Wabah Pandemi Covid-19, jajaran Dinas Perkebunan menyelenggarakan doa bersama pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 tepat pada pukul 09.00 wib.

Doa bersama untuk jajaran pegawai beragama Islam dilaksanakan di Masjid Muttaqien Komplek Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dipimpin oleh Al-Ustadz Al-Hafidz Fitra Limbong. Doa bersama diawali dengan pelaksanaan Sholat Sunnah Tasbih berjamaah diiringi dengan pembacaan doa Qunut Nazilah dan diakhiri dengan doa bersama.

Sedangkan bagi jajaran pegawai Non Muslim diselenggarakan di Aula Lantai II kantor Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh seorang Rohaniawan.

Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara, Nazli, mengajak seluruh jajaran untuk sejenak meluangkan waktu berdoa, menundukkan kepala, muasabah dan bermunajat mohon keampunan dari Allah SWT agar wabah pandemi virus corona ini segera Allah angkat dari bumi Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya.