Serah Terima Jabatan Plt. Kadisbunsu Kepada Kepala Dinas Yang Baru

Medan,18/02 bertempat di Aula Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara, dilaksanakan acara serah terima jabatan Plt. Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dari Bapak Ir. Nazli, M. MA  kepada Ibu Ir. Lies Handayani Siregar, M.MA selaku Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara yang baru.

Acara yang dipimpin oleh Bapak Ir. Nazli ,M. MA  Selaku Plt Kepala Dinas Dan Juga Sekretaris Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara yang dimana acara dikemas dalam gelaran yang sederhana namun khidmat dengan tetap mematuhi prosedur kesehatan selama pandemi. Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural di Lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara.

Pergantian Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dilakukan Setelah Beberapa Bulan Jabatan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Mengalami Kekosongan setelah Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara yang sebelumnya Memasuki masa Purna Bakti dan mengisi kekosongan di jabat oleh  Plt Sementara  selaku Sekretaris Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara

Dalam sambutannya Ibu Ir. Lies Handayani Siregar, M.MA selaku Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara yang baru mengajak kepada segenap pejabat dan staf Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara untuk tetap bekerja sama dalam mempertahankan dan juga meningkatkan segala prestasi yang pernah diraih oleh  Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dalam upaya memajukan dan memberi pelayanan terbaik bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara guna mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dalam bidang Perkebunan.