Lantik 6 Pejabat Eselon IV Plt Kadisbun : Kekosongan Harus Segera Diisi untuk Meningkatkan Kinerja Organisasi

MEDAN, 11/02 – Plt Kepala Dinas Perkebunan Sumatera Utara Ir. Nazli M. MA melantik 6 Pejabat Pimpinan Kepala Seksi (Eselon IV) di lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Sumut (Pemprov), Kamis (11/02). Pelantikan ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja organisasi yang mendapat tempat  baru di Dinas Perkebunan Sumut.

Keenam pejabat yang dilantik adalah Sdr. Edy Parouly Saroha, SE sebagai Kepala Seksi Pengembangan Proteksi, Sdr Junaidi ,SE sebagai Kasubbag Program akuntabilitas dan informasi public, Sdri Novrita widiyani Tarigan sebagai Kasubbag Keuangan, Sdri lismawati, SPt, M.Si sebagai Kasi Budidaya Tanaman, Sdri. Tsarwah, SP sebagai Kasi Gangguan Usaha Perkebunan dan Sdr Dudy HanafiahPane Seksi pengembangan  melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumut Nomor 821.24/537/2021 tanggal 08-02-2021.

Pengambilan sumpah janji dilakukan langsung oleh Plt Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Ir. Nazli M. MA, disaksikan para pejabat Struktural dan Staf Dinas Perkebunan di Aula Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara

Kepada para pejabat yang dilantik, Plt Kepala Dinas Perkebunan meminta agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Hari ini saya melantik saudara-saudari dengan jabatan baru. Saya percaya bahwa saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan amanah jabatan yang diberikan. Kita ada karena rakyat, kita ada agar rakyat sejahtera, rakyat ingin damai. Jangan sampai kita ada, rakyat semakin susah dan tidak sejahtera, itu namanya melawan amanah,” pesan Plt Kepala Dinas Perkebunan

Dalam menjalankan tugas, menurut Ir. Nazli , tidak ada yang tidak bisa. Segala sesuatu pasti akan sulit kalau tidak dikerjakan. Karena itu, kehadiran para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang muncul dalam upaya menyejahterakan masyarakat.

“Anda harus menjadi solusi dalam persoalan untuk menyejahterakan rakyat. Jangan jadikan kehadiran Anda, menjadi rakyat semakin sulit. Yakinlah Tuhan akan berikan kemudahan. Tidak ada yang tidak bisa kita kerjakan tanpa izin_Nya. Pekerjaan sekecil apa pun yang kalian kerjakan adalah simbol kesejahteraan rakyat,” tambahnya (DI/DISBUN SUMUT)