Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi A DPRD Kabupaten Asahan

Kamis, 05 November 2020 pada pukul 14.00 Wib s/d Selesai bertempat di Aula  Kepala Dinas  Perkebunan Provinsi Sumatera Utara, Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Komisi A Kabupaten Asahan yang bermitra dengan perkebunan.

 Pertemuan ini diterima langsung Oleh PLt Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Bapak Indra Gunawan Girsang S, TP, M.MA beserta Staf Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi tentang  UU No 39 Tahun 2014 dan PP No 47 Tahun 2012 Tentang tanggung jawab social Perseroan Terbatas di Kab. Asahan. Serta Kewajiban Pelaku usaha Perkebunan/Perusahaan Perkebunan di Kabupaten Asahan tentang fasilitasi pembangunan kebun Masyarakat seluas 20 % dari luas Areal yang diusahakan.

Pada pertemuan ini Rombongan di pimpin oleh Seketaris Komisi A DPRD Kabupaten Asahan yaitu Drs. Syaddad Nasution, S.Pdi dan anggota DPRD komisi A yang di ikuti oleh Bapak Emaris, Suyono, Ali Munanjar, SP, Syafhriadi, SE, Ibu Nur Anisah Pulungan, Rita Marissa Siregar dan rombongan.

Dan dengan adanya kunjungan ini di harapkan kedepannya koordinasi dan juga kegiatan yang berkaitan dengan perkebunan agar lebih di tingkatkan lagi khususnya di kabupaten Asahan, guna menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi pekebun khusunya pekebun yang berlokasi di sekitar perusahaan perkebunan kabupaten Asahan.