EVALUASI DAN MONITORING KEGIATAN DAN REALISASI KEUANGAN APBN DIREKTORAT JENDERAL PERKEBUNAN DISBUNSU 2020

Kegiatan evaluasi dan monitoring pelaksanaan kegiatan dan realisasi keuangan APBN Ditjenbun Satker Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan Pada Hari/Tanggal, Selasa, 22 September 2020 di Aula Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Ditjenbun Kementan RI, IR 3 Inspektorat Jenderal Pertanian, Plt. Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara, PPK Satker Bun, Kepala Bidang Produksi dan Pengembangan Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara, Staff Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara, Kepala Bagian Evaluasi Sekretariat Direktorat Jenderal Perkebunan, Staff Direktorat PPH Bun, Staff Direktorat Tanaman Semusim dan Rempah,Staff Direktorat Tanaman Tahunan dan Penyegar Jenderal Kementerian Pertanian.

Adapun Tujuan dilaksanakan kegiatan ini ialah:  Untuk Mengevaluasi Pelaksanaan Kegiatan dan Serapan Anggaran Direktorat Jenderal Perkebunan Satker Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2020.

Pertemuan Kegiatan Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan dan Realisasi Keuangan Dana APBN Direktorat Jenderal Perkebunan Satker Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara bahwa Pelaksanaan Kegiatan dan Realisasi dan Serapan Anggaran Dapat Dicapai Sesuai Komitmen yang Telah Disampaikan Sebelumnya

Sambutan Sekretaris Ditejnbun   :  Mengharapkan Dinas Perkebunan Sumatera Utara Dapat Bekerja Sama Dalam Rangka Memberhasilkan Pelaksanaan Kegiatan Dengan Baik dan Mencapai Komitmen yang Diharapkan Direktorat Jenderal Perkebunan yang Selama Ini Kinerja Masih Dibawah Target yang Diharapkan.

Hasil yang diharapkan dari Pertemuan Kegiatan Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan dan Realisasi Keuangan Dana APBN Direktorat Jenderal Perkebunan Satker Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dengan rincian :

  1. Sekretaris Ditjenbun Kementan RI mengharapkan sampai akhir September dapat terealisasi dengan target 75.85%.
  2. Satkerbun menyanggupi untuk mencapai serapan anggaran 75.85% dengan membuat pernyataan komitmen kesanggupan yang ditandatangani oleh KPA dan diketahui oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian RI dan IR 3 Inspektorat Jenderal Pertanian Kementerian Pertanian RI.