SERAH TERIMA JABATAN Plt. KEPALA DINAS PERKEBUNAN PROVINSI SUMATERA UTARA

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan antara Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Ir. Herawati N, M.MA yang telah memasuki masa purna bakti dan beralih ke widiyaswara di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumatera Utara dengan Sekretaris Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Ir. Nazli M.MA yang ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara melalui Surat Keputusan Gubernur Nomor 821.2219757/BKD/III/2020 Tanggal 15 Juli 2020.

Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020 bertempat di Aula Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dan dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Staf lingkup Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara. Pada kesempatan ini Ir. Herawati N, M.MA menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara atas kerjasama dan dukungan yang diberikan kepada beliau selama ini dan berpesan agar kinerja Dinas Perkebunan dapat terus ditingkatkan lagi. Kepada pejabat yang baru beliau mengucapkan selamat dan mengharapkan untuk lebih meningkatkan kapasitas dan kapabilitas mengingat tantangan kedepan yang semakin berat.

Dalam sambutannya Plt Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara memohon dukungan dari semua pejabat dan seluruh jajaran ASN untuk menciptakan satu tim yang solid sehingga target-target kinerja yang telah ditetapkan akan dapat dicapai secara optimal.