Doa Bersama Lingkup Dinas PerkebunanProvinsi Sumatera Utara

Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara menggelar acara ‘Doa dan Dzikir bersama untuk Keselamatan Bangsa’ pada hari , Kamis, 16 April 2020, sekitar pukul 13.30 WIB. Acara dengan tema ‘Bersimpuh Memohon Bebas dariĀ Covid-19‘ itu rencananya bakal dihadiri oleh Kepala Dinas Perkebunan juga Seketaris Dinas Perkebunan dan didampingi oleh Kepala Bidang yang ada di Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara.

“” Kepala Dinas Berharap Semoga Covid -19 Segera Selesai dan Indonesia Sumatera Utara Khususnya bisa pulih kembali seperti sedia kala dan para tenaga medis diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas.

“Pelaksanaan doa bersama ini diharapkan dilakukan dengan mempedomani tanggal dan waktu pelaksanaan,” kata Aris, Rabu (13/5/2020).

Dijelaskannya, doa bersama dilaksanakan di tempat masing-masing sesuai dengan agama yang dianut, sehingga pelaksanaan doa bersama secara serentak ini tidak dilakukan dengan berkumpul dan membuat keramaian.

“Semoga doa kita dikabulkan Allah SWT, karena hanya Tuhan Yang Maha Esa yang dapat mengangkat dan menghentikan pandemi ini, dengan doa bersama dimanapun kita berada,” ucapnya.

Doa bersama dilakukan karena angka kasus positif COVID-19 di Sumut terus meningkat. Saat ini di Sumut sebanyak 155 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dirawat di sejumlah rumah sakit dan 198 orang dinyatakan positif COVID-19, meninggal dunia 24 orang.

Pin It on Pinterest