KUNJUNGAN OBSERVASI DPRD KOMISI II PROVINSI RIAU KE DINAS PERKEBUNAN PROVINSI SUMATERA UTARA

Kunjungan Kerja Komisis II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau ke Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara di laksanakan pada Tanaggal 06 Februari 2020 dalam rangka Pembangunan Perkebunan dan program Replanting Kelapa Sawit di Provinsi Sumatera Utara.

Pertemuan dilaksanakan di Aula Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara yang di hadiri oleh 6 Orang dari Komisi II DPRD Provinsi Riau, sementara itu dari Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara langsung di Pimpin Oleh Ibu Ir. Lies Handayani Siregar, M.MA selaku Administrator Bidang Produksi dan Pengembangan didampingi oleh  Administrator Bidang Sarana dan Prasarana serta Kasubag Umum Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Bapak Jurung Dalimunthe.

Pertemuan diawali dengan kata sambutan oleh Administrator Bidang Produksi dan Pengembangan Ibu Ir. Lies Handayani Siregar, M.MA yang mewakili Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara, sekaligus memberikan paparan tentang Peremajaan Sawit Pekebun di Provinsi Sumatera Utara, Pelaksanaan Program Peremajaan Sawit Pekebun Tahun 2017 telah di launching oleh Bapak Presiden di Kabupaten Serdang Bedagai Kecamatan Dolok Masihul Desa Kota Tengah. Sumatera Utara telah merealisasikan usulan sampai Tahun 2017 seluas 10.880 Ha dan telah mendapat Rekomendasi Teknis dari Direktorat Jenderal Perkebunan seluas 7.636,6273 Ha. Kegiatan Peremajaan Sawit Pekabun yang merupakan Program Pemerintah dalam upaya meningkatkan Produksi Tanaman kelapa sawit Pekebun di Sumatera Utara.

Pin It on Pinterest