Rapat Penyusunan Laporan Kinerja (LK) Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara

Penyusunan Laporan Kerja (LK) Tahun 2018 diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan Laporan Kinerja Tahun 2018 yang lebih tepat, jelas, terukur, dan sah sehingga penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan dapat berlangsung secara berdaya guna, berhasil guna, bersih dan bertanggungjawab serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Rapat Penyusunan Laporan Kinerja (LK) Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2018, dengan dasar Dana APBD Tahun Angaran. 2018 sesuai dengan Peraturan Gubernur tentang Penjabaran Anggaran Nomor 92 Tahun 2017 tanggal 29 Desember 2017 yaitu pada Dokumen Pelaksaaan Anggaran (DPA) Nomor: 3.03.03.02.01.06.23 Tanggal 16 Januari 2018, Program Peningkatan Produksi dan Produktifitas Tanaman Perkebunan judul Kegiatan Pertemuan penyusunan Laporan kinerja (LK) tahun anggaran 2018  Dinas perkebunan provinsi Sumatera Utara, Kerangka Acuan Kegiatan (KAK) kegiatan Rapat Penyusunan Laporan Kinerja (LK) TA. 2018 , Surat Keputusan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Nomor :  800/98//SK/2018 Tanggal 25 Nopember 2018 tentang penetapan susunan panitia penyelenggara, peserta dan narasumber kegiatan Rapat Penyusunan Laporan Kinerja (LK) Tahun 2018.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan informasi kinerja yang terukur kepada pemberi mandat atas kinerja yang telah dan seharusnya dicapai dan Sebagai upaya perbaikan berkesinambungan bagi instansi pemerintah untuk meningkatkan kinerjanya.

Kegiatan ini diadakan di Hotel Soechi International Jalan Cirebon No. 76 A  Medan Kota  .

Penyusunan Laporan Kierja (LK) Tahun 2018 ini dilaksanakan dengan target peserta 33 orang, yang terdiri dari Kepala Bidang/Eselon III, Kepala Seksi/Eselon IV Lingkup Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara. Keluaran yang diharapkan dari Pertemuan  ini adalah: (1) Laporan Kinerja ini merupakan media informasi pertanggungjawaban Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara yang menginformasikan tingkat keberhasilan dan kegagalan pencapaian kinerja instansi atas pelaksanaan program dan kegiatan dalam hubungannya dengn pencapaian Visi, Misi, Tujuan dan Sarasarn yang telah ditetapkan dalam Rencana Strategis Tahun 2013-2018 (2) Rencana Kinerja merupakan penjabaran target yang harus di capai dalam satu tahun pelaksanaan; dan (3) meningkatkan kualitas dalam penyusunan Laporan Kinerja Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara.