Penganugerahan Penghargaan Dalam rangka pelayanan Informasi Publik

Berdasarkan undangan Komisi Informasi Sumatera Utara No 2558/KIP-SU/X/2018 tentang acara penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Se-Sumatera Utara tahun 2018 pada hari rabu, 16 Oktober 2018 di Hotel Madani, Ruang Ballroom Lt.2.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sumatera Utara  yaitu Drs. H.MHD. Fitriyus, SH, MSP selaku yang mewakili Gubernur Sumatera Utara, dimana kegiatan tersebut bertujuan memberikan penghargaan Bagi Kabupaten Kota dan OPD Provinsi Sumatera Utara yang terdiri oleh 41 OPD dan 33 Kabupaten Kota tentang keterbukaan Informasi Publik.

Dalam kesempatan yang sama Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini dipimpin langsung oleh Bapak Abdul Jalil menyampaikan pada 5 OPD terbaik dan 5 Kabupaten Kota penerima penganugerahan se Sumatera Utara dimana dalam penganugerahan tersebut Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Berhasil mendapat Peringkat ke 3

Penghargaan Diberikan Langsung Oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara yaitu Bapak Abdul Jalil, SH, MSP dan di terima langsung Oleh Bapak Ir. Nazli, M.MA. Diharapakan dari penganugerahan ini dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Terus menjadi Pelopor Keterbukaan Publik dan Menjadi Panutan bagi Semua OPD tingkat Provinsi Maupun tinggal Nasional.