Rapat Evaluasi Pengelolaan Kebun Produksi Dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengolaan Lahan

Medan, 09 April 2018 Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Ir. Herawati N, M. MA memimpin rapat evaluasi pengelolaan kebun produksi dengan kepala Unit pelaksana teknis pengelolaan lahan dan jajarannya para petugas pengelola kebun Provinsi Sumatera Utara di jalan Jend. Besar A. H. Nasution No 24 Medan.

Hadir dalam rapat tersebut Sembilan orang petugas pengelola kebun produksi yang berasal dari 14 kebun Produksi yang menyebar dibeberap kabupaten antara lain deli serdang dengan luas panen 11.26 Ha. Langkat 28,30 Ha, karo dengan  luas panen 11,3 Ha, Tapanuli Utara dengan luas panen 1,16 Ha, Tapanuli tengah dengan luas panen 11,3 Ha, Tapanuli Selatan dengan luas panen 2,30 Ha, Asahan dengan luas panen 20, 54 Ha dan Labuhan Batu dengan luas panen 10,16 Ha yang terdiri komoditi kelapa sawit, karet, kako dan Kopi.

Di akhir acara Kepala dinas Perkebunan Provinsi Sumatera utara turut menyasikan penandatanganan fakta Integritas/Perjanjian Kinerja Tahun 2018 oleh ara petugas pengelolaan kebun produksi Lingkup UPT Pengelolaan Lahan Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara.

2