Sosialisasi Legalitas Perizinan Perkebunan Dalam Rangka Rencana Aksi GN-SDA Bagi Pelaku Usaha Perkebunan Dan Aparatur

Kegiatan Sosialisasi Legalitas Perizinan Perkebunan dalam rangka Rencana Aksi GN-SDA bagi Pelaku Usaha Perkebunan dan Aparatur dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa Tanggal 25 dan 26 April 2016 bertempat di Aula Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dan di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara serta di hadiri para Pelaku Usaha Perkebunan sebanyak 160 (seratus enam puluh) orang dan dari Dinas Kabupaten sebanyak 60 ( enam puluh) orang.

Nara Sumber pada pertemuan tersebut adalah :

  1. Ir. Nazli, M.MA (Plt. Sekretaris Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara)

  2. DR. Ir. Riadil Akhir Lubis, M.Si ( Staf Ahli Gubsu Bidang Ekonomi, SDA, dan Keuangan

  3. Ir. TR Sihaloho, M.M dari Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian

  4. Prasetyo Djati, SP, M.Sc dari Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian

Moderator pada pertemuan tersebut adalah dari Petugas Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara (Indra Gunawan Girsang, STP, M.MA, Kepala Seksi Perizinan dan Bina Usaha Perkebunan Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara )

Pada pertemuan Sosialisasi Legalitas Perizinan Perkebunan Dalam Rangka Rencana Aksi GN-SDA Bagi Pelaku Usaha Perkebunan dan Aparatur materi yang dibahas adalah tentang :

  1. Rencana Aksi Gerakan Nasional Sumber Daya Alam Subsektor Perkebunan Provinsi Sumatera Utara yang disampaikan oleh Ir. Nazli, M.MA

  2. Peranan Pelaku Usaha Perkebunan untuk mendukung Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam Indonesia yang disampaikan oleh Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, M.Si

  3. Legalitas Usaha Perkebunan,Kemitraan Usaha Perkebunan dan Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam yang di sampaikan oleh :

  • Ir. TR Sihaloho MM

  • Prasetyo Djati, SP, M.Sc