Penandatangan Perjanjian Kinerja TA.2015

Perjanjian Kinerja (PK) merupakan suatu dokumen pernyataan kinerja kesepakatan/perjanjian kinerja antara atasan dan bawahan untuk mewujudkan target kinerja tertentu berdasarkan pada sumber daya yang dimiliki oleh instansi. Penetapan Kinerja (PK) dimaksud adalah bagian dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang merupakan serangkaian dokumen perencanaan yang mempunyai keterkaitan yang sangat erat antara Rencana strategis (Renstra), Rencana Kinerja (Renja) dan Perjanjian Kinerja (PK) yang nantinya dijadikan dasar dalam penyusunan Laporan Kinerja (LK).

Penetapan Kinerja (PK) dimaksudkan untuk memantau dan mengevaluasi pencapaian sasaran program pembangunan perkebunan, baik dalam penyelenggaraan Dana Dekonsentrasi maupun Dana Tugas Pembantuan secara efektif, efisien, akuntabel, dan terukur, serta berorientasi pada hasil (outcome) dan keluaran (output).

Pertemuan ini dilaksanakan di Aula Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 12 Februari 2015 dengan dihadiri oleh Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara dan Kepala Dinas Kabupaten yang membidangi perkebunan beserta pejabat Eselon III pada lingkup Dinas Perkebunan Sumatera Utara.

Lihat galeri foto Kegiatan